Saturday, September 26, 2009

Chicken Soup Series

Berikut ini ada beberapa e-book dari seri Chicken Soup yang berisi kisah-kisah nyata yang bisa menginspirasi kita dalam hidup.
Sebagaimana yang kita tahu, sup ayam (Chicken Soup) biasanya dikonsumsi untuk menguatkan tubuh dan membantu proses pemulihan tubuh kala sakit.
Demikian pula dengan Serial Chicken Soup (for the Soul) ini.

Buku-buku ini ibarat sup ayam yang diperuntukkan untuk jiwa yang sedang sakit, lemah mengalami banyak masalah hidup. Dengan membaca kisah-kisah nyata orang lain, kita bisa terinspirasi dan belajar dari mereka. Sehingga bisa membantu menguatkan jiwa kita kala diterpa masalah hidup, karena siapa pun orang di dunia ini pasti pernah tertimpa masalah.

Hanya saja bedanya adalah cara kita menghadapinya. Nah dengan membaca buku-buku ini semoga kita makin kuat dalam menghadapi masalah hidup dan membuka cakrawala kita dalam memandang hidup ini.

"Life is simple and beautiful, it's us who make it complicated."
(Joe Leonhart - 2009)

1. Chicken Soup for the Soul

2. Chicken Soup for the College Soul (Kisah nyata seputar kehidupan mahasiswa/kampus)

3. Chicken Soup for the Couple Soul (Bagi yang sudah punya pasangan, ada baiknya membaca kisah-kisah di buku ini, siapa tahu bisa memberikan inspirasi bagi kehidupan Anda dan pasangan Anda)

4. Chicken Soup for the Pet Lover Soul (Sangat baik buat para penyayang hewan peliharaan yang berisi kisah-kisah menyentuh antara hewan peliharaan dan sang majikan)

5. Chicken Soup for the Soul - A Christmas Treasury (Kisah-kisah menyentuh di suasana Natal)

6. Chicken Soup For The Woman Soul (Kisah-kisah menyentuh seputar wanita dan kehidupannya)

Selamat men-download dan membaca ya...

Untuk Tool membaca berbagai format E-book, silakan download aja softwarenya di sini:

Tools Pembaca Berbagai Format E-Book



Bagi kamu-kamu yang juga punya koleksi e-book dan pengen meng-uploadnya tapi bingung mau upload dimana, upload aja di Ziddu.com, tempat upload dimana selain kamu bisa berbagi dengan orang lain, kamu juga dibayar setiap kali file kamu di-download oleh orang lain.

No comments:

Post a Comment